Senin, 22 Juni 2009

Album Menyenangkan ala Vidi Aldiano





Vidi aldiano
Jakarta - Saat ini siapa yang tidak mengenal Vidi Aldiano. Pendatang baru yang dianggap sebagai pesaing Afgan. Dengan album berjudul 'Pelangi di Malam Hari' ber-gendre pop dan bertema cinta, Vidi mampu menarik perhatian para pendengarnya.

Vidi hadir dengan single andalannya 'Nuansa Bening' yang merupakan tembang lawas milik Keenan Nasution. Vidi membawakan lagu 'Nuansa Bening' ini dengan berbeda ditambah lagi rap oleh J-Flow yang membuat lagu ini seperti lagu baru.

Single kedua Vidi Aldiano, 'Status Palsu'. Dengan lirik yang sedikit nakal dan video klip yang tidak biasa mampu menghilangkan kesan bahwa Vidi hanya bisa terkenal dengan lagu-lagu lama.

Lagu-lagu lain yang tidak kalah kerennya antara lain 'Pelangi di Malam Hari' yang menjadi judul album Vidi, 'Kisah Kita' yang liriknya dibuat Vidi, 'Cemburu Menguras Hati', 'Kunanti Candamu Kembali' serta lagu lama yang dipopulerkan oleh Sheila Majid, 'Cinta Jangan Kau Pergi'.

Mendengarkan seluruh lagu di album 'Pelangi di Malam Hari' ini membuat Anda mengerti mengapa Lala Hamid bersedia memproduseri album ini.

3 komentar:

  1. ihk vidinyaaa..
    hahahah*
    mirip JOSHUA.
    hahaha*

    BalasHapus
  2. ahahahahaaa itu vidi masih cublug..blom ketemu dd sihh ahahaha

    BalasHapus
  3. kerenlaa vd .
    tan . sering.sering update soal vd d blog yaa .
    keep postinh nak^^

    BalasHapus